Jumat, 10 Juni 2011

Uangreceh.com

Uangreceh.com adalah sebuah website mencari uang dengan cara kerja yang sudah sangat umum, yaitu mengajak orang untuk join. Namun yang menjadi perbedaan besar, dan merupakan kelebihan dari uangreceh ini adalah orang yang meng-klik link anda TIDAK HARUS bergabung agar anda bisa mendapatkan uang.

Untuk bergabung di sini, anda akan diharuskan untuk membayar ±150rb.
Dengan 150rb itu anda akan mendapatkan sebuah ID untuk masuk ke member area dan link yang dapat anda sebarkan, serta UANG SEBESAR 200rb RUPIAH.
Jadi dengan membayar 150rb, kita bisa mendapatkan untung 50rb langsung. Tampak aneh? Memang begitulah sistemnya. Untuk mengakali hal ini, batas minimal untuk menerima pembayaran adalah 400rb rupiah. Jadi kita harus mencari 200rb rupiah terlebih dahulu untuk bisa mengambil 50rb itu.

Saat link yang anda dapatkan di klik oleh orang, maka orang tersebut akan dibawa ke sebuah halaman yang menyuguhkan isian berupa nama lengkap dan email.
Setelah orang tersebut mengisikan data nya, kita akan mendapatkan uang tersebut ke akun kita. Namun ada jeda waktu yang dibutuhkan sejak orang tersebut mengisi data, dan saat uang masuk ke akun anda. Jadi jangan heran bila anda tidak mendapatkan apapun sesaat setelah anda menyuruh teman anda untuk mengisikan data mereka.
(Saat saya mencoba ini, butuh waktu 1,5 hari sebelum data teman saya masuk)
Setelah data masuk ke akun anda, anda harus mengetikkan data tersebut dan 10rb rupiah akan langsung ditambahkan ke akun anda.

Kelebihan :
  • Orang yang mengklik link anda TIDAK harus untuk mendaftar agar anda mendapatkan uang
  • Langsung mendapatkan untung sebesar 50rb setelah anda bergabung
  • Simple dan mudah untuk di promosikan
  • Baru ada sejak 2011 (bisa di cek di http://uangreceh.com.w3spy.net/ dengan rata" kunjungan per hari 16,5rb orang!!) yang berarti tidak banyak orang yang sudah bergabung dan kesempatan anda masih sangat besar
Kekurangan:
  • Jeda waktu sejak entry sampai data masuk ke akun anda tidak pasti dan relatif lama (hitungan hari)
  • Penjelasan tentang cara kerja kurang detail, sehingga anda harus mencari" di google apabila ada yang dibingungkan, atau bertanya ke contact person nya langsung
  • Membutuhkan 150rb rupiah yang dibayarkan di muka
  • Tidak semua data yang di entry kan valid. Terkadang ada email yang tidak masuk.
Kesimpulan --- Sangat dianjurkan :
  • Tidak perlu sering online. Hanya seminggu sekali juga bisa, untuk entry data (kecuali yang promosi menggunakan facebook / secara online lainnya.
  • Dengan pendapatan per data = 10rb, dan minimal harus mendapatkan 200rb sebelum mendapatkan bayaran pertama, ini berarti anda hanya membutuhkan 20 data (20 orang mengisikan data mereka, BUKAN 20 orang bergabung dan membayar)
  • Untuk kekurangan" pada website dan sistem yang kurang detail dijelaskannya, mungkin ini karena website yang masih tergolong baru dan membutuhkan banyak perbaikan itu sangatlah normal
Uangreceh.com

Pertanyaan bisa email ke juzt_4_yu@hotmail.com
Atau sms ke +6281938213022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar